START MODE:
- ヒーローズモード Heroes Mode [unlock Rider](最初から=Begin, 続きから=Continue, ユーザーデータ=User Data 1/2/3)
- アーケードモード Arcade Mode
- トレーニングモード Training Mode
- ギャラリーモード Gallery Mode
- オプションモード Option Mode
決定: Decide。 リセット: Reset。
OPTION MODE:
- ゲーム設定 Game Setting* バトル設定 Battle Setting:-. 攻撃 Attack [弱いweak – 普通normal - 強いstrong]-. クライマックスタイム Climax Time-. ファイナルリフレクト Final Reflect-. 必殺技ナレーション Signature Move Narration* CPU設定 CPU Setting:-. CPUの強さ CPU Level* ラウンド設定 Round Setting:-. 対戦時間 Battle Time-. ラウンド数 Number Of Round
- サウンド設定 Sound Setting-. BGM ボリューム Back Ground Music Volume-. SE ボリューム Special Effects Volume-. ボイスボリューム Voice Volume
- 操作タイプ設定 Control Type-. イージー Easy: A/B = Attack 「Auto Guard, Auto Down/Air Recover & Signature Move」-. ノーマル Normal: A = Weak Attack, B = Strong Attack, Z = Special Move / Change Card
- セーブ Save, ロード Load, オートセーブ Auto Save
- テキスト切り替え Change Text-. 大人 Adult (Kanji)-. こども Kid (Hiragana)
バトルスタイル Battle
Style (berbeda tiap Rider, umumnya diaktifkan dari penekanan tombol arah (D-pad) di Wiimote pada saat Rider Gauge Max & icon-nya bersinar):
アサルト Assault、
タッグ Tag,
フォームチェンジ Form
Change, パワーアップ Power
Up, スピードアップ Speed
Up, サポートアタック Support
Attack
- Climax Time: Aktif apabila Health Bar sisa sedikit, Rider Gauge jadi Max (fast charge dengan tekan arah bawah analog Nunchuck), BGM berubah & bisa langsung tekan A+B di dekat lawan
- 空中受け身: apabila dipukul lawan ke udara, cepat tekan tombol Attack untuk recover
- ダウン回復: Down Recovery. Apabila dipukul jatuh lawan, cepat tekan A untuk berguling mendekati lawan atau tekan B untuk berguling menjauhi lawan
- ライダーキャンセル: Rider Cancel. Tekan C untuk menghentikan combo & bisa disusul dengan combo lain. Ditandai dengan sinar jingga (perlu 1 bar Rider Gauge)
- ライダーカウンター: Rider Counter. Tekan C + goyang Nunchuk (perlu 3 bar Rider Gauge) ketika disudutkan lawan
- Grab ketika lawan dalam posisi guard: tekan B + arah analog belakang
- Guard bisa disusul dengan cepat menggoyang Nunchuk + arah analog depan untuk dash ke lawan ataupun cuma goyangkan Nunchuck untuk side-step. Batas guard bisa dilihat dari Guard Gauge di bawah Health Bar
- ファイナルレフレクト: Final Reflect. Serangan A+B lawan ketika Rider Gauge Max di saat Climax Time bisa di-counter juga dengan A+B apabila Rider Gauge kita penuh, setelah itu akan memicu penekanan tombol arah di Wiimote/Nunchunk sesuai instruksi. Apabila timing penekanan tombol sesuai, wiimote akan berbunyi
- Bagi Rider yang menggunakan sistem card, masing-masing card memerlukan bar Rider Gauge untuk akses dengan menekan tombol Z, kanan/kiri + Z, bawah + Z, tombol D-pad maupun tombol A+B. Card yang bisa diakses akan bersinar.
PAUSE
MODE:
- 再開 Resume
- コマンドリスト Command List
- キャラクターセレクト Character Select
- メインメニューに戻る Back To Main Menu (はい Yes / いいえ No)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar