Selasa, 27 Maret 2012

Let' Tap

Ini memang game Wii lama, tapi game ini paling bisa dimainkan anak-anak sekitar umur 3 tahun (termasuk orang dewasa tentunya) dengan control yang unik. Yang penting punya kotak karton, letakkan wiimote telungkup di atasnya & tinggal tepuk kotaknya dengan jari untuk memainkannya. Boleh dibilang tanpa perlu penekanan tombol. Bisa dimainkan rame-rame.

Game buatan PROPE/SEGA ini terbagi 5 bagian:
1. Tap Runner: Game lomba lari rintangan (16 stages). Tepuk ringan untuk lari, tepuk keras untuk lompat. (Anak saya paling suka yang ini)
2. Rhythm Tap: Game musik nge-beat. Bagi yang pernah main 'Taiko No Tatsujin' sudah pasti tak asing lagi dengan gameplay-nya. Yang pasti di Let's Tap, anda tak perlu beli alat gendang, cukup tepuk jari anda untuk cocokkan irama. (Favorit saya: Milky Way Rendezvous, Tap A Gogo, I Got Rhythm & KungFu Disco)
3. Silent Blocks: Game menarik blok dari tumpukan tanpa menjatuhkan susunannya. Tepuk untuk memilih blok dari susunan & arahnya, lalu tepuk pelan untuk menariknya keluar.
4. Bubble Voyager: Game pesawat. Single mode melewati rintangan dengan tampilan dari samping. Versus mode dengan tampilan dari atas. (Untuk VS mode, tepuk ringan untuk maju, tepuk keras untuk tembak. Pesawat akan berotasi kalau tak ada tepukan.)
5. Visualizer: Game santai membuat efek visual tergantung tepukan ringan/sedang/keras. Tema: kembang api, cat, sungai, seni kuas, gem & laut.

Untuk lebih jelas silahkan ke:
http://www.sega.com/games/let-s-tap/
Soundtrack Let's Tap (1 CD. 43menit:43detik) dirilis Feb 25, 2009 (2625yen).
Publisher: SuperSweep
Composer:
 Naofumi Hataya (SEGA)
 yam (PROPE)
 Shoes (Missile Chewbacca)
 Ayako Saso (Super Sweep)
 Shinji Hosoe (Super Sweep)
 Azusa Chiba (Basiscape)
 Noriyuki Kamikura (Basiscape)
 Masaharu Iwata (Basiscape)
 Mitsuhiro Kaneda (Basiscape)
 Gustav Holst

Untuk sountrack mp3 Let's Tap bisa di-download dari:
http://game-soundtracks.com/Let's_Tap_Soundtrack_(Wii)_Let's_Tap_Soundtrack

Tidak ada komentar:

Posting Komentar